Grapes

Musim tumbuh kami
sepanjang lima generasi

Sebelum California menjadi negara bagian, banyak keluarga telah menanam anggur terbaik dari tanahnya yang subur. Sejak 1839, pengetahuan, tradisi dan semangatnya telah menurun dari generasi ke generasi. Ini menunjukkan, bahwa anggur segar yang tumbuh di California tetap yang terbesar, paling menyegarkan dan paling enak di dunia.

 

Tinjauan Umum/ Sejarah


Selama lebih dari dua abad, masyarakat California telah menanam anggur

Sejak tahun 1700-an, saat biarawan Spanyol menanam kebun anggur di samping gereja yang mereka bangun, sampai 1800-an ketika para penambang mencari emas tapi justru mendapatkan lebih banyak uang dari anggur, California telah menyediakan tempat yang ideal bagi buah anggur ini selama lebih dari 200 tahun.

Saat ini, masyarakat Amerika rata-rata mengonsumsi 8 pound (3.5 kg) anggur segar tiap tahunnya. 99% anggurnya berasal dari California. Mengapa? Karena tanahnya subur dan hangat, iklim yang kering membuatnya menjadi buah termanis.  Tapi, kita tidak berhenti dengan predikat ini.

Di California, kita juga menerapkan standar tertinggi pada setiap produksi anggur yang ditanam. Mulai dari pembibitan sampai pengiriman, anggur kami ditanam, dipetik, dikemas dan dikirim dengan ahli dan perhatian untuk memastikan setiap butir yang Anda nikmati dengan kondisi seperti baru dipetik: besar dan sempurna